Pertandingan Bola Basket Putra SMKN 1 Sintang VS SMK Budi Luhur

Memasuki hari ke-tiga acara HUT persekolahan Nusantara Indah Sintang dan Kampus STKIP PK Sintang semakin menunjukkan kompetensinya dalam bertanding yang sportif.  Pertandingan kali ini adalah pertandingan bola basket putra  tingkat SMK  yang dilaksanakan  di lapangan kampus STKIP PK Sintang Rabu (18/10/2017)  yang berlangsung  sangat meriah. Dalam pertandingan ini kedua belah tim sama-sama memiliki pertahanan yang kuat baik tim SMKN 1 Sintang maupun SMK Budi Luhur.

Pertandingan  antar kedua tim ini diiringi sorakan dan semangat baik itu para penonton maupun guru pendamping dari kedua belah tim. Sehingga membuat para pemain begitu antusias sehingga terus berusaha memasukan bola ke ring masing-masing lawan.

Pertandingan ini  di menangkan oleh SMKN 1 Sintang dengan skor 11 poin dan SMK Budi Luhur dengan skor 9 poin. Dalam pertandingan bola basket putra ini SMKN 1 Sintang terkenal dengan pandai mengontrol bola sehingga memudahkan mereka memasukan bola ke ring lawan. Dan untuk tim SMK Budi Luhur Sintang bukan merupakan kekalahan buat tim ini melainkan sebuah kemenangan yang tertunda, karena masih banyak kesempatan kedepan untuk diperbaiki lagi sedangkan  untuk tim-tim SMKN 1 Sintang  yang memenangkan pertandingan kali ini  janganlah merasa puas  karena dalam kemenagan yang di raih ini bukanlah akhir dari perjuangan  karena masih ada pertandingan babak selanjutnya yang akan tim  hadapi.

Untuk kedua Tim diharapkan menjujung tinggi sportifitas dan kekeluargaan. Sehingga akan menumbuhkan kerjasama dan keakraban antar  persekolahan dan kampus STKIP PK Sintang . (Emanuela Utin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *