Pertandingan Bola Volly Putra SMK Budi Luhur VS SMAN 2 Sintang

Memasuki hari ke-empat  pertandingan  dalam rangka memeriahkan ulang tahun kampus STKIP PK Sintang yang ke 12 tahun dan Yayasan Nusantara Indah Sintang yang ke 32 tahun. Pertandingan bola mempertemukan volly putra antara SMK Budi Luhur Sintang  VS  SMAN 2  Sintang (19/10/17). Pertandingan ini berlangsung secara sportif dan  dengan semangat yang luar biasa dari kedua tim. Para penonton pun semakin antusias dan selalu memberikan semangat serta sorakan untuk pendukung masing-masing tim.

Dengan semangat yang luar biasa dari pemain SMK Budi Luhur Sintang dan SMAN 2 Sintang saling mempertahankan bola supaya tidak jatuh dan bisa menambahkan poin. Pada akhirnya pertandingan dimenangkan oleh SMAN 2 Sintang dengan poin 25:20.

Dari kemenangan tersebut terdengar tepuk tangan dan sorakan dari pendukung tim SMAN 2 Sintang yang begitu luar biasa. Pesan untuk SMAN 2 Sintang jadikan kemenangan kalian sebagai amal dan ibadah kepada Tuhan dan terus mempertahankan atau menjadi lebih baik lagi, dan untuk SMK Budi Luhur Sintang  tetap semangat kekalahan bukan lah sebagai pengugur semangat kalian tetapi sebagai keberhasilan yang tertunda teruslah berlatih dan selalu berkerjsama dalam tim. (Rupina Ahon)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *