Pertandingan Bola volly Putra Tingkat Perguruan Tinggi PGSD VS STKIP A

Memasuki  hari ke-enam  Dies Natalis STKIP PK Sintang yang ke 12 tahun dan Yayasan Nusantara Indah Sintang yang ke 32 tahun. Pertandingan khususnya bola volly putra dilaksanakan dilapangan kampus STKIP  PK Sintang sabtu(21/10/2017).

Pertandingan bola volly putra kali ini adalah tim PGSD vs STKIP A. Dilihat dari cara bermain kedua tim  kurang berimbang. Tim PGSD adalah gabungan dari beberapa semester diantaranya adalah semester 3 dan 5. Permainan tim PGSD  terlihat sangat tidak konsentrasi dari awal sampai akhir permainan. Walaupun demikian pertandingan antara kedua tim diiringi sorakan dan semangat  dari pendukung masing-masing tim , dan yang paling bersemangat adalah penonton dari kelas A.6 PGSD. Pertandingan ini di menangkan oleh  STKIP A dengan skor 2-0.

Menurut pendapat dari salah satu pemain bola voli tim PGSD ” Kekalahan terjadi karna kurangnya waktu untuk berlatih serta padatnya jadwal kuliah sehingga membuat tim PGSD  belum terlalu maksimal dalam bermain,serta kurangnya komunikasi dalam kelompok”.

Harapan untuk tim yang kalah jangan berkecil hati masih ada kesempatan dilain waktu dan terus lah bersemangat dan berkerja sama dalam satu tim. Dan  untuk yang menang  pertahankan dan teruslah menjadi yang terbaik. Salam olahraga (Marselena Asnita Sinja)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *