Pertandingan Bola Volly Putra Tingkat Perguruan Tinggi : UNKA Sintang vs STTK

Terik matahari tak menghalangi semangat dari kedua tim volly putra yang mempertemukan antara tim UNKA Sintang vs STTK, pada Dies Natalis kampus STKIP PK Sintang yang ke 12 tahun dan Yayasan Nusantara Indah Sintang yang ke 32 tahun di lapangan STKIP PK sintang. Kedua tim yang sama-sama memiliki pertahanan yang imbang membuat pertandingan semakin seru. Tak hanya pemain yang berambisi untuk memenangkan permainan, tapi juga para supporter memeriahkan pertandingan dengan teriakan dan sorakan yang memberikan dukungan pada masing-masing tim. Sabtu (21/10).

Masing-masing tim sangat optimis untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut. Pada set pertama, kedua tim saling memperlihatkan kepiawaiannya dalam menahan bola maupun keahlian dalam smash. Kedua tim sama-sama memiliki keahlian yang imbang, sehingga terjadi perlawanan yang sengit. Set pertama berhasil dimenangkan oleh UNKA dengan skor 25-18.

Kekalahan pada set pertama tidak mematahkan semangat dari tim STTK untuk melanjutkan permainan pada set kedua. Kedua tim masing-masing bertekad untuk memenangkan set kedua, dimana pada set kedua akan menentukan siapa yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan antara kedua tim. Pada set kedua, kedua tim terlihat lebih antusias dan bersemangat, dengan skor imbang yang saling bekejaran. Namun, pada set kedua lagi-lagi dimenangkan oleh tim UNKA dengan skor akhir 25-22.

Meskipun kedua tim sudah bermain semaksimal mungkin, dalam sebuah permainan tentu harus ada yang kalah dan yang menang. Perlawanan kedua tim sangat ketat, dibuktikan dengan keseimbangan skor masing-masing tim dengan set pertama UNKA vs STTK  (25-18, 25-22). Namun, permainan yang berlangsung selama 2  (dua) set permainan tersebut berhasil menghantarkan UNKA sebagai pemenang dengan skor akhir 2:0. (Bernadeta Diva)

 

2 thoughts on “Pertandingan Bola Volly Putra Tingkat Perguruan Tinggi : UNKA Sintang vs STTK

  • October 21, 2017 at 3:04 pm
    Permalink

    Tulisannya bagus. Tingkatkan lagi Kreativitas menulis berita

    Reply
    • October 22, 2017 at 1:56 pm
      Permalink

      Iya, terima kasih pak

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *