Pertandingan Bola Volly Putri Tingkat Perguruan Tinggi; Kurangnya latihan sebabkan Tim PBSI di kalahkan Tim Ekonomi

Pertemuan antara tim volly putri PBSI vs Ekonomi di lapangan STKIP PK Sintang  pada hari ke-6 Dies Natalis STKIP Persada Khatulistiwa Sintang yang ke 12 tahun dan Yayasan Nusantara Indah yang ke 32 tahun, membuktikan bahwa tingginya semangat sportifitas antar pemain. Para pemain dari kedua tim terlihat antusias untuk memenangkan pertandingan tersebut. Terlepas dari menang atau kalah para pemain berasumsi bahwa kekompakan dalam tim sangat diperlukan, dan bahkan menjadi faktor utama yang menunjang kerjasama yang baik dalam tim. Sabtu (21/10).

Suasana pagi yang cerah menjadi saksi pertandingan antara tim PBSI vs tim Ekonomi. Permainan berlangsung meriah dan penuh semangat, baik dari pemain maupun para supporter yang juga cukup antusias memberi semangat kepada tim. Pertandingan yang berlangsung selama 2 set permainan tersebut menghantarkan tim Ekonomi menjadi pemenang dengan skor akhir 2:0.

Meskipun sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan bola di udara, namun kerja keras dari tim PBSI masih belum memuaskan. Sehingga Tim PBSI berhasil dikalahkan oleh Tim Ekonomi. “Kami menyadari bahwa penyebab kekalahan kami bukan semata-mata karena kurangnya pertahanan yang kuat dari tim kami, namun disebabkan juga dari tim kami yang tidak ada latihan sebelum bertanding” ungkap seorang pemain dari tim PBSI. Pemain berharap masih ada waktu untuk memperbaiki kesalahan di lain kesempatan. Adapun untuk Tim yang menang harus lebih giat lagi latihan untuk bisa maju ke semi final. (Bernadeta Diva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *