“SEMIFINAL PERTANDINGAN VOLLY BALL PUTRA TINGKAT PERGURUAN TINGGI STKIP A VS FAPERTA UNKA”

Semifinal pertandingan Volly Putra tingkat Perguruan Tinggi  antara STKIP A Vs FAPERTA UNKA dalam rangka memperingati Dies Natalis Kampus STKIP Persada Khatulistiwa Sintang yang ke-12 dan Yayasan Nusantara Indah Sintang yang ke-32 yang dilaksanakan di Lapangan STKIP Persada Khatulistiwa Sintang berjalan dengan lancar sore tadi. Supporter dari kedua Tim nampak sangat berantusias dalam mendukung Timnya dengan sorakan yang terdengar sangat bersemengat untuk menyemangati Tim masing-masing, karena antusias dari Supporternya tersebut membuat para pemain tambah bersemangat saat pertandingan sedang berlangsung.

Selama pertandingan berlangsung membuat para pemain maupun supporter selalu tegang karena kedua Tim yang bertanding sama kuatnya, kedua Tim sama-sama berusaha mempertahankan Skor masing-masing dengan silih berganti meluncurkan smash yang mematikan pertahanan lawan. Namun pertandingan ini pada akhirnya dimenangkan oleh  FAPERTA UNKA dengan Skornya 3:1, setiap Set pertandingan Skor antar kedua Tim tidak pernah jauh beda selisihnya karena kedua Tim berusaha keras mempertahankan posisi Skor masing-masing, Set pertama dimenangkan FAPERTA UNKA dengan Skor 25:18 , Set kedua masih dimenangkan FAPERTA UNKA dengan Skor 25:22, namun Set ketiga diambil alih Tim STKIP A dengan Skor 25:23 dan Set keempat diambil alih  kembali oleh FAPERTA UNKA dengan Skor 25:18.

Meskipun Tim STKIP A kalah dalam pertandingan ini, namun semangat para pemain tidak nampak berkurang sedikit pun, Tim STKIP A akan bertanding kembali pada Final untuk memperebutkan Juara 3 pada senin sore melawan Tim Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) dari STKIP Persada Kahulistiwa Sintang. Sedangkan FAPERTA UNKA akan melawan Tim UNKA Sintang pada Final untuk memperebutkan Juara 1 senin sore di Lapangan STKIP Persada Khatulistiwa Sintang.(Rahella Margaretha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *