Pertandingan Semifinal Bola Basket Putra SMAN 3 Sintang VS SMKN 1 Sintang

Pertandingan lanjutan bola basket putra yang mempertemukan 2 tim yaitu SMAN 3 Sintang dengan SMKN 1 Sintang (24/10/2017). Pada pertandingan kali ini adalah pertandingan untuk memperoleh kesempatan melaju ke babak final memeriahkan hari ulang tahun kampus STKIP Persada Khatulistiwa Sintang yang ke 12 tahun dan Yayasan Nusantara Indah Sintang yang 32 tahun.

Dibabak yang pertama  kedua tim mulai menunjukkan performance dan skill terbaik mereka. Akan tetapi dibabak pertama SMAN 3 Sintang unggul dengan skor 13-4 atas SMKN 1 Sintang. Selanjutnya dibabak kedua permainan lebih seimbang. Penguasaan bola dan pertahanan antara kedua tim membuat para suporter semakin meriah dan semakin bersemangat untuk mendukung tim kesayangannya. Selain itu, kedua tim semakin antusias untuk memasukan bola ke ring lawan.

Diakhir pertandingan  SMAN 3 Sintang berhasil melaju kebabak final setelah mengalahkan SMKN 1 Sintang dengan skor 33-26. Setelah wasit meniupkan peluit panjang tanda permainan telah selesai kedua tim saling bersalaman sebagai tanda persahabatan antar sekolah dan menjunjung tinggi nilai sportifitas. (Kevin Susanto)

One thought on “Pertandingan Semifinal Bola Basket Putra SMAN 3 Sintang VS SMKN 1 Sintang

  • October 29, 2017 at 6:36 pm
    Permalink

    Terima kasih untuk penyelenggaraan kegiatan yang membangakan ini. Semoga apa yang telah kita lakukan untuk kampus dan sekolah kita di HUT STKIP PERSADA KHATULISTIWA SINTANG DAN SMA NUSANTARA SINTANG, bisa memberikan kita semua inspirasi baru dalam upaya meningkatkan kualitas dan mutu sekolah dan kamus kita tercinta guna mencetak generasi muda yang cerdas baik secara intelektual, moral, jasmani dan rohani, serta mampu berkontribusi dalam berbagai aspek kehidupan baik dalam bidang ekonomi, sosial, budaya, politik, IPTEK dan pendidikan dan juga dengan segala pengaruh positifnya bagi masyarakat dan lingkungan.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *