“Televisi Terbaru Murah Dan Praktis”

 

TV (televisi) bukanlah barang yang asing lagi dikalangan masyarakat, karena merupakan kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari, baik digunakan sebagai sarana informasi maupun hiburan. Jika kita bayangkan pertumbuhan penduduk yang sangat pesat ini maka akan lebih banyak juga pengguna televisi maupun pengguna barang elektronik lainnya.

Di daerah Sintang dan sekitarnya juga tidak kalah dengan daerah lain dalam hal menggunakan barang ini. Bahkan saya sempat mewawancarai personal bengkel elektronik (Jodi Setiawan/32)  ia mengatakan bahwa pengguna TV, khususnya pengguna parabola masih sangat banyak secara khususnya di daerah Sintang, karena di Sintang belum ada pemancar TV (tower).

Adapun TV kabel yang agak berbeda tetapi tetap menggunakan parabola prabayar seperti, indovison dan orage TV juga masih menggunakan parabola, tetapi perbedaannya dari TV  parabola reciver TV ini menggunakan konektor penguat signal dan pembagian chanel TV. Dia juga mengungkapkan bahwa dia akan  tetap menyempatkan diri untuk memantau perkembangan satelit digroub dan berbagi ilmu dengan teman-teman.

Saya juga menanyakan, bagaimana cara bapak menanggapi permintaan konsumen yang mungkin dalam satu hari bisa lebih dari satu permintaan?, beliau mengatakan salah satu caranya adalah dengan cara antri, jadi barangsiapa yang duluan menghubungi itulah yang akan beliau dahulukan. Adapun harapan beliau kedepan adalah, beliau akan menciptakan payung parabola sendiri yang lebih praktis dan murah salah satu bahannya bisa dibuat dari barang bekas aluminium, yang tentunya bisa digunakan untuk menerima satelit contohnya, bisa menerima satelit ninmedia yang bisa digunakan untuk menerima siaran TV yang lebih praktis dan murah ujarnya. (Erlanda)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *