PENYULUHAN NARKOBA DAN PERGAULAN BEBAS

Persadaonline, Sintang: Seksi Keadilan, Perdamaian dan Hubungan Masyarakat Berkerja Sama dengan Seksi Kepemudaan DPP Maria Ratu Semesta Alam Sungai Durian Sintang, Melaksanakan penyuluhan tentang narkoba dan dampak pergaulan bebas, di Wisnu Yerusalem Komplek SMP Panca Setya II, Sabtu (25/11/2017)

Kegiatan penyuluhan menghadirkan dua narasumber yaitu Kepala BNN Kabupaten Sintang H. Agus Akhmadin SE.,M.Pi dan Dinas Keluarga Berencana dan Perlindungan Prempuan Bidan Vidya Sofianti.

Kepala BNN Kabupaten Sintang H. Agus Akhmadin SE.,M.Pi merupakan pemateri pertama yang menyampaikan tentang narkoba, seperti jenis jenis narkoba, penyalahgunaan narkoba, serta prosedur melaporkan kasus narkoba, ia juga menyampaikan tiga pilar BNN yaitu Mencegah, Rehabilitasi & Terapi, serta Memberantas.

“Kasus narkoba tidak hanya terjadi di Ibu Kota, Provinsi, Kabupaten,dan Kecamatan, bahkan sekarang sudah terjadi di Desa, Dusun RT dan bahkan RW,” ungkap Kepala BNN Kabupaten Sintang H. Agus Akhmadin SE.,M.Pi

Dinas Keluarga Berencana dan Perlindungan Prempuan Bidan Vidya Sofianti merupakan pemateri kedua yang meyampaikan materi tentang pergaulan bebas serta dampak dari pergaulan bebas. (Pungli Alitopan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *