Makrab Prodi Pendidikan Biologi

Persadaonline, Sintang : Program Studi Pendidikan Biologi menyelenggarakan kegiatan malam keakraban (Makrab) yang merupakan kegiatan rutin HMPS Pendidikan Biologi, yang berlangsung di desa Samak, Kecamatan Kelam Permai, Kabupaten Sintang, Minggu (26/11/2017).

Kegiatan ini merupakan bentuk keakraban Mahasiswa – Mahasiswi  dan menjalin hubungan antar keluarga besar  Program Studi Pendidikan Biologi. Kegiatan Makrab ini berlangsung selama dua hari.

Ketua Panitia Bioma Paskarodius Bily mengatakan pentingnya berkerja sama dan menjalin keakraban antar Mahasiswa-Mahasiswi Program Studi Pendidikan Biologi.

Ia juga mengatakan selamat melaksanakan Outbond bagi adik-adik tingkat kelas A.13, dan selalu menjaga kekompakan antar kelompok sehingga Outbond berlangsung dengan baik.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua HMPS Pendidikan Biologi Natalia Rike. Ia berpesan kepada panitia Bioma maupun adik-adik tingkat kelas A.13 untuk selalu mendukung dan menjalin keakraban antar Mahasiswa-Mahasiswi Program Studi Pendidikan Biologi baik itu dengan kakak tingkat maupun dengan dosen-dosen Pendidikan Biologi.

Rangkaian kegiatan puncak Makrab  yaitu Outbond, malam pensi dan pemberian gelar kepada Panitia Bioma. Di tempat yang  sama salah satu perwakilan dari kelas A.13 Cornelius Sungkalang menyampaikan pesan dan kesannya. Ia mengatakan banyak terima kasih kepada panitia Bioma, Prodi Biologi, kakak tingkat, dan teman-teman A.13 yang selalu kompak. Sehingga Makrab ini bisa berlangsung sesuai dengan rencana dan semoga kedepannya kegiatan ini akan terus berlanjut dan lebih baik lagi. ( Emanuela Utin)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *