WISUDA KE VIII STKIP PERSADA KHATULISTIWA SINTANG

Persadaonline.com– Cuaca tak begitu cerah, rintik hujan menghiasi pagi, namun langkah tetap bergejolak dalam jiwa, langkah kecil menuju kesuksesan. Itulah yang dirasakan wisudawan/wisudawati STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, walau gerimis mengundang namun semangat tetap membara untuk berangkat menuju gedung auditorium H.A. Edy Riberu, S.Pd, M.Pd yang bertempat di Kampus STKIP Persada Khatulistiwa Sintang Sabtu (24/03/2018). Acara wisuda merupakan hari bersejarah bagi para wisudawan/wisudawati karena secara resmi telah dinyatakan menyandang gelar Sarjana Pendidikan.

Rasa bangga dan haru menyelimuti suasana pagi, yang dirasakan para wisudawan/wisudawati, orang tua, dan tak luput adalah para pengurus lembaga STKIP Persada Khatulistiwa Sintang.

“Kami pesankan kepada para wisudawan/wisudawati pada saat sebagai pengajar, pendidik agar dapat mengimlementasikan kompetensi yang telah diperoleh dan dimiliki selama kuliah di STKIP Persada Khatulistiwa Sintang” ungkap Drs. Rafael Suban Beding, M.Si, selakau Ketua STKIP Persada Khatulistiwa Sintang.

Sebagaimana diketahui bahwa pada akhir-akhir ini banyak kejadian yang tidak baik dilingkungan pendidikan. Oleh karena itu, Drs. Rafel Suban Beding, M.Si memberi pesan agar para wisudawan/wisudawati ini dapat menggunakan gelar yang telah disematkan dengan baik, dapat menjalankan materi yang didapat dari kampus dengan bijak.

Penulis: Nuni Satriana dan Reysa Maura Wulanda.

Editor: Pungli Alitopan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *