Asinan Damco

Kuliner merupakan salah satu hal utama yang selalu menjadi incaran setiap orang terutama bagi pencinta kuliner. Setiap daerah memiliki makanan khasnya masing-masing, yang menjadi makanan andalan daerah tersebut. Di kota Sintang sendiri, banyak masyarakat yang memulai bisnis kuliner yang menarik dan unik.

Salah satunya Dayang Firda yang merupakan owner dari Damco Cafe yang memulai bisnis “Asinan Damco”.  Asinan damco sendiri merupakan asinan yang terbuat dari campuran berberapa buah segar seperti nanas, jambu air, kedondong, dan pepaya yang dicampur dengan saus spesial buatan owner damco sendiri. Asinan ini memiliki rasa yang unik yaitu rasa nano-nano (rasa pedas, asam, manis dan asin).

Harga asinan ini sangat terjangkau hanya Rp. 15.000 dan untuk rasanya tidak diragukan lagi, dengan rasa buah-buahan segar dan dengan paduan saus yang spesial membuat rasanya lebih nikmat. Pengujung dapat memesan asinan ini secara online melalui Instagram @damco atau dapat langsung mengunjungi damco cafe yang terletak di Baning Kota.

Penulis : Shintia Monica Sari

Editor : Reny Murdaya Yuvita Sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *