FISIP UNKA vs UKM STKIP

Kembali lagi pertandingan sengit dalam rangka STKIP CUP. Antara FISIP UNKA vs UKM STKIP Pertandingan dimenangkan oleh FISIP UNKA dengan jumlah  point skor; set pertama 29:27, set kedua 25:20 dan set ketiga 25:20. kedua tim ini sama-sama kuat hingga jumlah skor tidak terlalu jauh selisihnya. Namun saja dari UKM STKIP tidak terlalu bersinergi hingga membuat mereka merasa kurang percaya diri. Selain itu faktor penyebab kekalahan mereka juga dipicu oleh kurangnya komunikasi yang solit dalam tim.

“Saya merasa sudah berusaha semaksimal mungkin dalam mengendalikan pertandingan ini. Namun apalah daya jika belum diberi kesempatan untuk menang. Saya mengakui bahwa kurangnya komunikasi yang solit dalam tim kami ini menyebabkan salah satu faktor pemicu kekalahan kami”. Ujar Irawati pemain  yang bernomor punggung 6 tersebut.

Para pemain dari FISIP UNKA memang kelihatan sekali sangat bersinergi dan percaya diri, hal ini terlihat pada saat mereka di lapangan mereka sangat tenang dalam mengendalikan pertandingan. Hingga membawa mereka meraih kemenangan. Selain itu para suporter dari PISIK UNKA sangat membawa pengaruh positif terhadap para pemainnya suporter memberikan dukungan dan arahan kepada pemain.

Semoga saja dalam kekalahan ini tidak membuat tim yang belum menang merasa  berputusasa. Justru dengan kekalahan ini dapat memicu mereka untuk lebih giat lagi dalam berlatih dan mempersiapkan diri. Dan untuk tim yang sudah meraih kemenangan harapannya dengan kemenangan tersebut, dapat lebih memotivasi tim untuk tampil lebih baik lagi pada  saat pertandinagan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *