Minuman Penunjang Kualitas Hidup

Setiap individu mendambakan hidup berkualitas. Kulitas hidup tidak hanya diukur dengan seberapa kerasnya kamu berusaha. Kulitas hidup tidak hanya dinikmati dipuncak suatu kesuksesan. Kualitas hidup pada dasarnya  dinikmati dari dasar awal hingga akhir sebuah pencapaian anda. Sering kali suatu proses membuat orang-orang cemas hingga stress hingga depresi. Acap kali anda lelah, karena terlalu banyak bekerja. Merasa pusing karena berusaha mengali banyak ide dalam suatu gagasan. Hingga pada akhirnya anda jatuh sakit dan mulai menyadari bahwa anda terlalu banyak berbuat untuk mencapai tujuan anda, anda lupa tentang apa yang seharusnya anda perbuat untuk kesehatan anda.

Pagi hari adalah awal yang baik untuk memanjakan kesehatan dan kebugaran jasamani anda sebelum anda melakukan banyak aktivitas maupun rutinitas sehari-hari anda. Banyak orang tidak melakukan olahraga dipagi karena beberapa alasan yang berbeda salah satunya kebanyak karena tidak terbiasanya melakukannya atau karena malas. Kami memiliki tips sederhana tanpa efek samping dengan sejuta mamfaat untuk anda  penganut Morning Unsport. Awalilah kualitas hidup anda dengan segelas minuman sehat dipagi hari.

Tips sehat dipagi hari tanpa olahraga:

  1. Pergilah kepasar atau kemana saja, jangan takut untuk mengeluarkan sedikit uang untuk membeli sedikit lemon segar, buah manggis, dan jahe. Anggap saja sebagai coba-coba tapi beramfaat.
  2. Pulanglah kerumah, cuci lemon dan jahe dengan air bersih. Selanjutnya, kupas buah manggis pisahkan bagian dari isi buah dan kulitnya. Ambil bagian kulit dan cuci hingga bersih. Untuk memperolah kasiat terbaik alangkah baiknya kulit manngis dikeringkan terlebih dahulu menggunakan mesin pengering makanan maupun dijemur dibawah sinar matahari (1-2 hari).
  3. Setelah bangun pagi siapkan air panas.
  4. Siapkan 2/2 lemon segar iris sesuai selera.
  5. Selanjutnya iris kasar jahe secukupnya.
  6. Masukan kulit manggis kering secukupnya kedalam gelas dan seduh dengan air panas.
  7. Tambahkan irisan lemon dan jahe pada rendaman kulit manggis kering, biarkan 2-6 menit selanjutnya anda akan merasakan sensasi minum yang menyehatkan dan menyegarkan pada pagi hari anda. Alangkah baiknya dinikmati selagi hanggat dan setalah sarapan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *