Pelantikan Bersama Organisasi Kemahasiswaan STKIP Persada Khatulistiwa Sintang Priode 2019/2020

Persadaonline- Pelantikan Bersama Organisasi Kemahasiswaan STKIP Persada Khatulistiwa Sintang.  Dengan tema “Mahasiswa Profesionalisme Kritis dan Etis”. Terdiri dari pengurus DPM, BEM, HMPS, dan UKM.  Jumat (27/9) pukul 15.00 WIB.

Adapun susunan acara pelantikan tersebut terdiri dari; dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan menyanyikan mars STKIP  Persada Khatulistiwa Sintang,  pembacaan surat keputusan dari pimpinan STKIP Persada Khatulistiwa Sintang. Dibacakan oleh Adpriyadi,S.Pd., M.Pd. (bagian kemahasiswaan).  Selanjutnya memasuki acara inti yaitu pelantikan bersama organisasi kemahasiswaan STKIP Persada Khatulistiwa Sintang Priode 2019/2020.

Pelantikan dipimpin oleh ketua Pimpinan STKIP Persada Khatulistiwa Sintang Drs. Rafael Suban Beding, M.Si. Sebelum mengucapkan sumpah ikrar  jabatan kepengurusan, para pengurus organisasi kemahasiswaan ditanya terlebih dahulu oleh ketua pimpinan STKIP Persada Khatulistiwa Sintang. Para peserta yang akan dilantik menjawab dengan lantang setiap pertanyaan yang dilontarkan oleh ketua pimpinan STKIP Persada Khatulistiwa Sintang.  Selanjutnya pembacaan sumpah ikrar jabatan kepengurusan yang diucapkan oleh  ketua pimpinan STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, dan diikuti oleh para peserta organisasi kemahasiswaan. Setelah pengucapan sumpah ikrar jabatan selesai, dilanjutkan dengan sambutan dari kabag kemahasiswaan dan  ketua pimpinan STKIP Persada Khatulistiwa Sintang.  Acara penutup diakhiri dengan doa.

Semoga dengan pelantikan bersama organisasi kemahasiswaan STKIP Khatulistiwa Sintang. Dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan menciptakan mahasiswa profesional, kritis dan etis. Dalam menjalankan tugas dan tanggunjawabnya sebagai pengurus organisasi kemahasiwaan STKIP Persada Khatulistiwa Sintang. Ujar kabag kemasiswaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *