Persekutuan Paskah UKM Wajib PMK

PersadaOnline.com- UKM wajib PMK (Persekutuan Mahasiswa Kristen) STKIP Persada Khatulistiwa Sintang mengadakan persekutuan Paskah pada tanggal 17 Mei 2019 pukul  18.00 WIB di gedung B 101-103 STKIP Persada Khatulistiwa Sintang yang merupakan agenda tahunan UKM wajib PMK.

Ibadah ini dihadiri oleh semua anggota PMK dari semester 2, 4, 6, pembina PMK dan juga perwakilan anggota GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) yang ada di Kabupaten Sintang. Sementara pengkhotbah atau biasa disebut pembicara dalam ibadah tersebut adalah Dr. Ridwan Tonny Pane, M.Km, M.Th, yang melayani di Gereja IFGF Sintang dan juga sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Selain dari agenda tahunan, persekutuan ini diadakan untuk memperingati Paskah tahun ini,   mendekatkan diri kepada Tuhan  dan memuliakan Sang Pencipta Yang Maha Esa serta melengkapi diri mahasiswa dengan kerohanian pada kondisi dunia yang terjadi saat ini, kata Pak Warkintin, M.Pd, pembina UKM PMK sekaligus dosen tetap di STKIP Persada Khatulistiwa, pada sambutannya sebelum memulai persekutuan (17/05/2019, 18.00 WIB)

Seluruh anggota PMK dan tamu yang hadir mengikuti ibadah sampai selesai dengan baik. Mereka menyampaikan masing-masing kesaksian berupa pujian di tengah persekutuan, termasuk perwakilan anggota GMKI. “Kami menyampaikan terima kasih atas kesediannya mengundang kami pada persekutuan ini. Kami juga menyambut dengan bahagia apabila ada diantara anggota PMK yang ingin menjadi anggota GMKI pada penerimaan mahasiswa baru tahun ini” ungkap salah satu anggota GMKI yang hadir malam itu (17/05/2019, 19.00 WIB)

Penulis: Novita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *