Pertandingan Bola Volly Putra Tingkat Perguruan Tinggi: UNKAS Sintang vs STKIP Sintang Prodi PBSI

Memasuki hari ke-tujuh Dies Natalis STKIP Persada Khatulistiwa Sintang yang ke 12 tahun dan Yayasan Nusantara Indah Sintang yang ke 32 tahun. Pertandingan bola volly khususnya putra dilaksanakan dilapangan kampus STKIP Persada Khatulistiwa Sintang Minggu (22/10/2017). Dalam pertandingan kali ini mempertemukan  perguruan tinggi UNKAS vs STKIP Sintang Prodi PBSI . Kedua tim saling memiliki pertahanan yang kuat, serta menjujung tinggi sportivitas.

Pertandingan yang berlangsung selama 3 set permainan tersebut akhirnya menghantarkan tim UNKAS menjadi pemenang dengan poin akhir 3-0. Dalam pertandingan bola volly putra ini UNKAS  terkenal dengan kekompakannya dan kerjasama tim. Sedangkan tim volly putra dari STKIP Prodi PBSI terlihat tidak ada kekompakan dalam permainan, kurang konsentrasi, kurang kerjasama. Saling membiarkan bola jatuh didepan mereka sehingga menambah poin lawan. Mereka juga banyak melakukan kesalahan pada saat pasing.

“kami sudah berusaha semaksimal mungkin dalam permainan, tetapi kami kurang dalam kerjasama  tim. Sehingga membuat tim lawan mengetahui titik kelemahan kami”ungkap salah seorang pemain dari STKIP Sintang Prodi PBSI.

Harapan untuk tim yang kalah jangan berkecil hati,terus tingkatkan kerja sama dan kekompakan kalian dalam permainan,karena dalam sebuah pertandingan selalu  ada yang menang maupun yang kalah. Dan terus bersemangat. Untuk tim yang masuk kedalam babak final tetaplah pertahankan kekompakan kalian bermainlah yang sportif sehingga bisa meraih gelar juara. Salam olahraga .(Rosita Agustina)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *