Rapat UKM Wajib PMK

Persadaonline-Rapat yang di adakan UKM wajib PMK( Persekutuan Mahasiswa Khatulistiwa) di kampus STKIP Persada Khatulistiwa Sintang pada Senin malam (9/09/2019) membahas mengenai  kegiatan Retret yang merupakan program tahunan UKM yang diberi  nama PMK.

Menariknya kali ini nama Retret diubah menjadi Camp, dengan memberikan variasi di setiap kegiatan dan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada pada retret tahun lalu yang di adakan di Emaus, Pinoh.

Kegiatan camp ini diketuai oleh Reky dari prodi Pendidikan Bahasa Inggris, sekretaris oleh Linda dan Arminsius Renaldi dari Pendidikan Guru Sekolah Dasar, dan bendahara oleh  Karmila dari Pendidikan Bahasa Inggris dan Lala dari Pendidikan Biologi.

Rapat ini diikuti oleh berbagai peserta dengan prodi yang berbeda-beda. Perjalanan rapat dipimpin oleh ketua Camp, Reky yang didampingi oleh dua sekretaris.

“Berdasarkan keputusan rapat yang diadakan malam ini, kegiatan camp diperkirakan akan dilaksanakan setelah MID Semester di kampus STKIP Sintang sesuai dengan aturan yang berlaku di kemahasiswaan, tempat kegiatan sementara di Manggala, Pinoh, perkiraan biaya yang akan dikeluarkan sebesar 22 jt  belum termasuk sewa gedung”  kata ketua panitia, Reky.

“Saya berharap kegiatan camp tahun ini dapat memberikan pengaruh yang baik bagi mahasiswa, terutama dalam melayani Tuhan serta bisa meningkatkan keharmonisan antar anggota PMK sehingga kasih Tuhan tersampaikan” ungkapnya lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *