Semifinal Pertandingan Bola Volly Putra Tingkat Perguruan Tinggi FAPERTA VS UNKA Sintang

Semifinal petandingan  bola volly putra tingkat perguruan tinggi antara FAPERTA  VS UNKA Sintang yang dilaksanakan  di lapangan kampus STKIP Persada Khatulistiwa Sintang berjalan dengan lancar (24/10/2017). Dukungan dari kedua tim sangat antusias dalam mendukung tim kesayangannya. Dengan bunyi alat dram yang dibawa oleh pendukung dari tim FAPERTA yaitu Fakultas Pertanian semakin memeriahkan pertandingan di sore itu.

Sorakan dan dukungan dari kedua tim dan dilengkapi oleh bunyi dram semakin memenuhi area kampus biru STKIP PK Sintang, sehingga membuat suasana terlihat sangat ramai. Meskipun pertandingan tersebut sama-sama dari UNKA Sintang tetapi mereka sama-sama saling menjujung tinggi nilai sportivitas. Para pendukung masing-masing tim menjadi tegang FAPERTA  sangat terkenal dengan pertahanannya bolanya. Kedua tim sama-sama berusaha untuk mempertahankan bola dan bersemangat untuk mencetak poin serta memberikan Smash  ke masing-masing lawan.

Pertandingan ini di menangkan oleh tim FAPERTA.  Selama permainan ini berlangsung setiap set pertandingan poin nya selisih sangat jarak jauh. Akan tetapi tim UNKA  tetap berusaha mempertahankan poin nya selama pertandingan berlangsung.  Dalam pertandingan tersebut selama 4 set di menangkan oleh tim FEPERTA.  Walaupun tim UNKA  Sintang kalah dalam pertandingan mereka tetap semangat dan menjujung tinggi nilai sportivitas. ( Fetronila)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *