Sidang Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa STKIP Persada Khatulistiwa Sintang

Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) telah melaksanakan Sidang Umum 1 dan Sidang Umum 2 pada tanggal 29-30 Juni 2018 di STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, Rabu (04/07/18).

Dewan Perwakilan Mahasiswa merupakan salah satu organisasi yang ada di STKIP Persada Khatulistiwa Sintang yang memiliki kedudukan tertinggi dan memiliki tugas untuk mengontrol organisasi-organisasi lainnya di STKIP Persada Khatulistiwa Sintang.

Sidang Umum yang dilaksanakan oleh DPM tersebut merupakan program kerja tahunan yang dilaksanakan setelah pemilihan kepengurusan DPM yang baru. Pemilihan kepengurusan DPM yang baru telah dilaksanakan pada 26 Juni 2018 minggu lalu.

Sidang tersebut membahas tentang Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), yang di dalamnya berisikan atturan-aturan dan pembagian tugas dalam kepengurusan DPM.

Acara sidang tersebut ditutup pada tanggal 30 Juni 2018. Dan pada malam penutupan sidang, seluruh kepengurus lama dan kepengurusan yang baru membuat acara makan bersama di kantin STKIP Persada Khatulistiwa Sintang dengan tujuan mengakrabkan pengurus lama dan pengurus baru, dengan adanya  penyampaian pesan dan kesan dari ketua DPM yang lama, koordinator dari setiap  bidang kepengurusan DPM dan dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari ketua DPM terpilih. (Rahella Margaretha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *