STKIP CUP UKM OLAHRAGA vs STIKARA

Senin, 08 April 2019 pertandingan sengit antara STKIP UKM OLAHRAGA vs STIKARA pertandingan dimenangkan oleh STKIP UKM OLAHRAGA 3 set berturut-turut. Set pertama dengan skor 25:18, set kedua dengan skor 25:18 dan set ketiga masih unggul STKIP UKM OLAHRAGA dengan skor 25:16. Pertandingan berlangsung dengan seru para sporter dari STIKARA tidak mau kalah saing mereka memberikan suport terbaik untuk timnya. Meskipun mereka pulang dengan kekalahan namun mereka tetap optimis karena sebuah pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang.

Sporter dari STKIP UKM OLAHRAGA pun tidak mau kalah saing  selain mahasiswa/i para dosen juga  ikut menyaksikan pertandingan sengit tersebut. Apalagi kemenangan diraih oleh tuan rumah. Hal ini membuat para dosen yang menyaksikan pertandingan tersebut merasa senang dan terus memotivasi para pemain agar tetap optimis dalam pertandingan berikutnya.

“Saya merasa sangat senang, karena dapat memenangkan pertandingan tersebut. Ini semua tidak luput atas kerjasama dari tim dan dukungan dari rekan-rekan mahasiwa/i dan juga para dosen yang sudah berkenan hadir menyaksikan pertandingan ini”. Ujar Guntur salah satu pemain dari UKM OLAHRAGA yang bernomor punggung 6. Guntur merupakan salah satu pemain yang banyak menyumbangkan poin untuk meraih kemenangan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *