Seleksi UKM Cana Choir Dimulai Dengan Senam Di Pagi Hari

Persadaonline-UKM paduan suara yang diberi nama Cana Choir di STKIP Persada Khatulistiwa Sintang mengadakan pertemuan yang dimulai dengan senam  bersama dipagi hari dengan anggota cana yang baru di lapangan upacara STKIP Persada Khatulistiwa Sintang pada pukul 7 Sabtu pagi yang lalu (21/9/2019).

Dengan jumlah peserta yang diperkirakan sebanyak 40 orang ditambah dengan dosen pembimbing Cana, ketua UKM Cana, Bello Christoper  Scoubar mengatakan kegiatan senam ini sangat bermanfaat untuk  menyehatkan badan, terutama kepada anak-anak kos yang sering bermalas-malasan berada di kos.

Bello juga mengatakan kegiatan ini sangat baik dilakukan meskipun bukan termasuk dari program kerja UKM Cana di tahun 2019/2020, akan tetapi manfaatnya dapat dirasakan bersama sebagai generasi penerus yang sehat.

Kemudian setelah itu, mereka akan melakukan seleksi bagi anggota yang baru melalui tes suara, apakah mereka berhak masuk di UKM tersebut atau tidak. “Kegiatan ini bukan termasuk progja kami, tetapi khusus untuk mahasiswa baru karena setelah ini kami akan mengadakan seleksi untuk pemilihan anggota UKM yang baru” ungkapnya.

Bello juga mengatakan kegiatan ini akan diterapkan lagi ditahun depan, sebagai kegiatan selingan dalam pemilihan anggota UKM Cana yang baru.

Penulis : Novita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *